FAKULTAS SYARIAH DAN ILMU HUKUM GELAR DOA BERSAMA AWAL PERKULIAHAN SEMSETER GANJIL 2021/2022

Senin, 23 Agustus 2021 Fakultas syariah dan Ilmu Hukum UIN SATU mengadakan gelar doa Bersama yang diikuti oleh seluruh civitas akademika mulai dari Dosen, Tenaga kependidikan dan mahasiswa. Doa Bersama tersebut bertujuan sebagai ikhtiyar Bersama dalam meminta perlindungan kepada Allah S.W.T agar pemebelajaran yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancer, selaian itu adanya doa dersama ini menjadi kegiatan rutin yang ada di Fakukltas Syariah dan Ilmu Hukum sebelum memulai perkuliahan.
Acara doa bersama ini juga diikuti dengan pembacaan peraih IPK terbaik pada masing-masing jurusan yang ada di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, untuk Jurusan Hukum Ekonomi Syariah mahasiwa terbaik pada semester  II diraih oleh Iza alifia Fitriani dengan IPK 3,98 dan Indaini Lestari wilujeng dengan IPK 3,98,  untuk semester IV terbaik diraih oleh  Siti Khana Farikha Saadah dengan IPK 3,99 dan untuk semester VI diraih oleh M. Lutfi Bastomi dengan IPK 3,89. Untuk Jurusan Hukum Keluarga Islam Mahasiswa terbaik semester II diraih oleh Wiji Suci Lestari, Andris Rahmad Tullah, Rio Arhanza Putra, Annisa Wardatul Firdaus, Fitri Habibatul Ummah dengan masing-masing IPK 4. 00. Untuk semester IV diraih oleh Syifa’ Nur Islamiayati dengan IPK 3,95, sedangkan untuk semester VI diraih oleh Hesa Eka Okta Vhiama dengan IPK 3,95. Dan untuk Jurusan Hukum Tata Negara semester II diraih oleh Alfina Rida Syafi’ah, Lis Ariski dan Muslim Aliroshad dengan masing-masing IPK 3,97, sementara untuk semester IV diaraih oleh Rizky saputra dengan IPK 3,97 dan Joko Purnomo terbaik pada semester VI dengan IPK 3,91.
Kepada seluruh mahasiswa terbaik ditiap-tiap semester fakultas mengucapkan selamat dan disamping itu pimpinan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka semua dengan harapan mereka semua akan menjadi pelecut kepada mahasiswa yang lainnya untuk menjadi yang terbaik dalam bidang akademik.