FAKULTAS SYARIAH DAN ILMU HUKUM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG MENGADAKAN DOA BERSAMA AWAL PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2022/2023

Senin, 20 Pebruari 2023 Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menyelesaikan doa bersama untuk mengawali proses pembelajaran (perkuliahan) pada semester genap 2022/2023 ini. Sebagaimana doa bersama pada semester-semester sebelumnya, doa bersama pada semester genap ini dilaksanakan di lantai 6 gedung KH. Saifudin Zuhri yang diikuti oleh mahasiswa beserta pimpinan, pejabat, para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum. Pada doa bersama kali ini, yang memimpin adalah bapak Ladin, S.H.I., M.H. 
Sebagaimana doa pada umumnya, doa bersama awal perkuliahan ini dimaksudkan agar proses pembelajaran pada semester genap 2022/2023 dapat berjalan dengan lancar, sukses dan penuh dengan keberkahan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan, baik kesulitan, hambatan maupun hal-hal negatif lainnya.. Para dosen diberikan kemudahan dalam menyampaikan ilmu, dan mahasiswa diberikan kemudahan dalam menerima dan memahami ilmu yang disampaikan oleh para dosen, sehingga mendapatkan ilmu yang barokah.
Dalam kesempatan ini, Dr. H. Nur Efendi, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum menyampaikan bahwa perkuliahan pada semester genap yang dilaksanakan secara offline (luring), proses pembelajaran secara normal, dan tidak boleh ada lagi pembelajaran secara online. Bapak Dekan juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar mengatur waktu belajarnya, belajar dengan rajin dan serius, termasuk seluruh mahasiswa semaksimal mungkin menjalin hubungan baik dengan sesama teman, penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Demikian juga dengan para dosen dan tenaga kependidikan yang ada di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum.
Pada akhir acara doa bersama ini diumumkan para mahasiswa yang mendapatkan IPK terbaik 1, 2, dan 3 di masing-masing program studi, baik program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES), Hukum Keluarga Islam (HKI) maupun Hukum Tata Negara (HTN) semester 3 dan 5. Mahasiswa yang memperoleh IPK terbaik 1, 2 dan 3 mendapat sertifikat sebagai tanda penghargaan dari Fakultas, dan khusus bagi mahasiswa yang memperoleh peringkat terbaik 1 diberikan tambahan penghargaan berupa uang pembinaan. Selamat untuk semuanya, semoga membawa keberkahan bagi seluruh sivitas akademika Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.