KUNJUNGAN KE PN dan PA Kabupaten Kediri

 

 

 

 

 

 
 
     
     
     
        Kamis, 6 Juli 2017 Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum melakukan kunjungan silaturrahim ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Kunjungan yang sifatnya silaturrahim dan koordinasi ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) bagi mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, baik Jurusan Hukum Keluarga Islam maupun Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.
 
      Kunjungan sekaligus koordinasi yang pertama kali dilakukan di Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri kemudian dilanjutkan di Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Dalam rombongan ini pihak Fakultas yang ikut hadir adalah Dr. H. Asmawi, M.Ag., Dr. H. M. Darin Arif Muallifin, S.H., M.Hum., dan Dr. Kutbuddin Aibak, S.Ag., M.H.I.
 
      Koordinasi persiapan pelaksanaan PPL ini diantaranya disampaikan hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan PPL itu sendiri, mulai dari waktu pelaksanaannya, jumlah mahasiswa dan dosen pamong yang dibutuhkan, sekaligus gambaran awal tentang hal-hal yang terkait pada saat pelaksanaan PPL. Semoga nanti semuanya berjalan dengam baik dan sukses.