UJIAN SKRIPSI GEL 1 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Jum’at, 07 April 2017,  dilaksanakan Ujian Skripsi Gel. I bagi mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung. Pelaksanaan Ujian Skripsi Gel. I ini diikuti oleh 7 Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung semester akhir yang telah Menyelesaikan mata kuliah minimal serta selesai menyusun dan mengajukan skripsi. Dalam ujian ini terdiri dari 3 mahasiswa dari jurusan Hukum Keluarga Islam dan 4 mahasiswa dari Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

Pelaksanaan Ujian Skripsi Gel. I ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.Bertempat di Ruang pertemuan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung Setiap mahasiswa diuji oleh 3 penguji yang terdiri dari Ketua Penguji, Penguji Utama dan sekertaris penguji. Dalam Ujian Skripsi ini, mahasiswa harus mampu mempresentasikan hasil penelitiannya dalam laporan skripsi serta mempertahankan isi laporannya dihadapan ketiga penguji.

Dalam Pelaksanaannya Ujian skripsi untuk tahun 2017 ini diajukan lebih awal dibandingkan pelaksanaan tahun yang lalu. Hal ini untuk menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan wisuda Gelombang I tahun 2017 yang akan dilaksanakan tanggal 22 April 2017 mendatang. Selama pelaksanaan Ujian skripsi, terlihat beberapa mahasiswa berkelompok disekitar ruang ujian skripsi. Mereka adalah para peserta ujian skripsi yang sedang mengantri jadwal pelaksanaan ujian dan beberapa teman mahasiswa yang mensupport temannya yang sedang melaksanakan ujian skripsi.