KUNJUNGAN KE PA DAN PN KABUPATEN BLITAR

           Tanggal 01 Agustus  2017,  Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung kembali melakukan kunjungan silaturrahim ke beberapa Pengadilan. Kali ini yang menjadi objek kunjungan adalah Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kabupaten Blitar. Sama dengan kunjungan-kunjungan sebelumnya Kunjungan yang ketiga kalinya ini sifatnya juga silaturrahim dan koordinasi, ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) bagi mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, baik Jurusan Hukum Keluarga Islam maupun Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

     Sejak pukul 08.00 WIB rombongan pimpinan fakultas Syariah dan Ilmu Hukum bertolak dari kampus tercinta IAIN Tulungagung menuju kabupaten Blitar. Tempat pertama yang menjadi lokasi kunjungan adalah Pengadilan Negeri Kabupaten Blitar  kemudian dilanjutkan di Pengadilan Agama Kabupaten Blitar . Dalam rombongan ini pihak Fakultas yang ikut hadir adalah Bapak Dr, H. Ahmad Muhtadi Ansor, M.Ag  Bapak Dr. H. M. Darin Arif Muallifin, S.H., M.Hum., dan  Bapak Dr. Kutbuddin Aibak, S.Ag., M.H.I.

      Koordinasi fase ini juga membicarakan tentang pernak pernik pelaksanaan PPL, diantaranya mulai dari kapan waktu pelaksanaannya, jumlah mahasiswa dan dosen pamong yang dibutuhkan, sekaligus gambaran awal tentang hal-hal yang terkait pada saat pelaksanaan PPL. Semoga nanti semuanya berjalan dengam baik dan sukses.