MAHASISWA FASIH MENGUKIR PRESTASI KEMBALI DI AJANG LOMBA ESSAY

 
Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum mengucapkan selamat dan sukses untuk Afifah Zharfan Razanah, Mahasiswi Jurusan HES semester 5 yang telah meraih 2 penghargaan: Juara 2 & Best Presentation dalam Lomba Essay Inovasi Wakaf Berdaya.
Lomba Essay Inovasi Wakaf Berdaya merupakan event yang diadakan oleh unit Wakaf Salman yang berada di bawah kepengurusan Yayasan Pembina Masjid Salman ITB Bandung. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 dengan agenda presentasi karya tulis dari 5 finalis lomba yang telah berhasil lolos dari tahapan penyeleksian abstrak dan naskah essay. Setelah itu, finalis mengikuti rangkaian acara lainnya berupa field trip dan malam puncak yang di laksanakan pada Rabu, 30 Oktober 2019.
Kegiatan ini diikuti oleh 34 peserta dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia. Seluruh peserta mengikuti tahap awal perlombaan yaitu seleksi abstrak. Kemudian dari hasil seleksi tahap awal, diperoleh 10 peserta yang dapat lolos ke tahap selanjutnya yaitu seleksi naskah essay. Setelah tahapan ini, dihasilkan 5 peserta yang lolos ke tahap akhir yaitu presentasi naskah essay dan pengenalan konsep inovasi wakaf. Adapun 5 finalis tersebut berasal dari ITB, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, IAIN Tulungagung, STKS dan IAIN Cirebon.