TIGA MAHASISWA HUKUM EKONOMI SYARIAH MENDAPAT BEASISWA BANK INDONESIA TAHUN 2021

Pada tanggal 10 Februari 2021 kemarin Bank Indonesia kembali membuka open recrutmen untuk calon penerima Beasiswa dari Bank Indonesia di IAIN Tulungagung. Dimana nantinya mahasiswa yang lolos akan tergabung pada suatu komunitas yang dinamakan GenBI (Generasi Baru Indonesia). GenBI sendiri merupakan sebuah komunitas yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa terpilih yang berasal dari beragam latar disiplin ilmu dan keahlian, yang diyakini akan menjadi energi baru yang mampu memberikan kontribusi bagi negara, perlu diketahui memang setiap tahunnya Bank Indonesia selalu membuka peluang bagi bibit-bibit baru Indonesia yang berkompeten untuk ikut serta dalam kemajuan Indonesia kedepannya.

Pada kesempatan kali ini mahasiswa yang memenuhi kriteria bisa mendaftarkan dirinya dengan cara mengikuti seleksi yang diawali dengan penyeleksian berkas yang telah ditentukan, dan berlanjut pada tahap wawancara, serta pengumuman penerima beasiswa yang diumumkan pada tanggal 12 Maret 2021, dari FASIH memang hanya jurusan HES yang boleh mendaftar pada beasiswa BI (Bank Indonesia) dan Alhamdulillah tahun ini HES mendapat 3 kuota dari BI (Bank Indonesia). Adapun yang lolos adalah:

1. Rahmita Sari HES 6B

2. Mamluatul Khoiriyah HES 4D

3. Firda Nuzulul Fajriyah HES 4A

Selamat semoga berkah dan dengan ini diharapkan kedepanya bisa semakin menjadikan mahasiswa fasih yang cerdas, unggul, kompetitif, serta memiliki jiwa kepekaan lebih terhadap masyarakat.