Pelantikan DEMA-FASIH

PELANTIKAN DEMA-F SYARI’AH DAN ILMU HUKUM IAIN TULUNGAGUNG PERIODE 2014-2015

Pelantikan dan Kuliah Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2014, yang bertempat di aula UTAMA IAIN Tulungagung, dimulai pada pukul 08.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Acara Pelantikan dan Kuliah Umum ini dibuka oleh bapak Dr. H. Asmawi, M.Ag, selaku Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum, dan dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) IAIN Tulungagung. Pelantikan DEMA-FASIH dipimpin oleh Presiden DEMA IAIN Tulungagung, yaitu M. Zainuddin MZ.

Setelah acara pembukaan dan pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Kuliah Umum. Dalam acara Kuliah Umum tersebut yang menjadi narasumber adalah Bapak Moh. Ali Abdul Shomad V.E.A. Beliau adalah sekretaris jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah IAIN Tulungagung. Kuliah umum berlangsung dengan meriah dan menarik, dengan santai tapi serius. Cara penyampaian materi dari narasumber sangat menarik dan komunikatif dengan audiens.

Acara Kuliah Umum tersebut selesai pada pukul 12:00, dan ditutup dengan do’a dan menyanyikan lagu-lagu nasional yang dipimpin langsung oleh bapak narasumber. (Dema-F)