TIM CONTITUTIONAL DRAFTING FASIH SABET JUARA 2 TINGKAT NASIONAL

 
Tim R.A. Kartini sabet juara 2 berkas terbaik dalam perlombaan Constitutional Drafting Padjajaran Law Fair di Universitas Padjajaran.Constitutional Drafting merupakan kompetisi antar Universitas di Indonesia ini bertujuan menciptakan gagasan baru dalam rangka perubahan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945. Tahapan dalam kompetisi ini terdiri dari tahap penyisihan berupa penyerahan naskah komprehensif perubahan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan kemudian akan dipilih 5 tim terbaik yang selanjutnya maju ke babak final. Delegasi R.A. Kartini beranggotakan Joko Purnomo (HTN4A), Sustyani Nur (HTN4A), Mizaa Faridhatul (HTN2A), Nabila Safitri (HTN2C), Uci Rahmawati (HTN2D), serta Arwinda Harlessita (HTN2D).
Dalam kompetisi tersebut dipilahlah 3 berkas terbaik Constitutional Drafting yang sudah di buat dengan penuh usaha serta jerih payah dari para delegasi. Dan delegasi dari FASIH IAIN Tulungagung berhasil menyabet berkas ke 2 terbaik.
Berikut urutan 3 berkas terbaik pada perlombaan Constitutional Drafting, yakni sebagi berikut:
1. Urutan pertama, tim Sultan Hasanuddin dari Universitas Gadjah Mada dengan hadiah uang sejumlah Rp2.500.000 beserta sertifikat 
2. Urutan kedua tim R.A. Kartini dari IAIN Tulungagung dengan hadiah uang sejumlah Rp1.500.000 beserta sertifikat
3. Urutan ketiga oleh tim Gatot Subroto dari Universitas Brawijaya dengan hadiah uang sejumlah Rp1.000.000 beserta sertifikat.
Selamat dan sukses untuk delegasi R.A. Kartini Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN TULUNGAGUNG. Salam Justicia ⚖️