HMJ HTN HADIRKAN ANGGOTA DEWAN PADA PUNCAK PERINGATAN ULANG TAHUN KELIMA

Senin, 26 Oktober Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara memperingati hari jadi Jurusan Hukum Tata Negara dengan menyelenggarakan Webinar dengan tema “Pemenuhan Hak Konstitusional di Era Adaptasi Kebiasaan Baru”. Webinar diisi oleh 2 Pemateri yaitu Bapak Zulfikar Arse Sadikin S.IP M.SI selaku anggota DPR RI Komisi II dan Bapak Chepto Rosdyanto, M.PD selaku komisioner KPU Blitar. Berlangsungnya webinar dipandu oleh moderator Ibu Siti Khoirotul Ula M.HI selaku dosen Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung. Webinar diikuti oleh kurang lebih 400 Peserta. Dimulai pada pukul 08:15 WIB yang diawali sambutan oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Bapak Dr. H. M. Darin Arif Mualifin SH. M.Hum. Sambutan oleh Bapak Dr. H. M. Darin Arif Mualifin SH. M.Hum  berlangsung kurang lebih sekitar 25 menit. sambutan selanjutnya oleh Ketua Jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung Ibu Dr. Hj. Nur Fadhilah SH. M.HI yang berlangsung kurang lebih 25 menit.

Setelah berlangsung acara sambutan sambutan dilanjutkan dengan acara potong tumpeng oleh Bapak Dr. H. M. Darin Arif Mualifin SH. M.Hum dan diserahkan oleh ibu Wakil Ketua Jurusan Hukum Tata Negara ibu Lailatul Nikmah, S.Pd M.Pd untuk memaknai puncak milad jurusan Hukum Tata Negara. Selanjutnya disambung pembacaan doa oleh Bapak Dr. H. M. Darin Arif Mualifin SH. M.Hum.

Pukul 09:00 WIB dilanjutkan dengan acara inti oleh pemateri pertama Bapak Chepto Rosdyanto, M.PD pemateri dipaparkan secara gamblang dan lancar. Begitu juga materi kedua yang disampaikan oleh Bapak Zulfikar Arse Sadikin S.IP M.SI. Penyampaian materi selesai kurang lebih pukul 11:00 WIB. dilanjutkan dengen tanya jawab. Seluruh pertanyaan telah dijawab oleh kedua pemateri dengan jelas. Webinar berlangsung dengan lancar kurang lebih selama 2 jam 30 menit yang ditutup dengan closing statement dari Bapak Zulfikar Arse Sadikin S.IP M.SI. Acara Webinar ditutup dengan pengumuman juara lomba essay dsn lomba desain peringatan milad jurusan Hukum Tata Negara IAIN Tulungagung oleh panitia Peringatan Milad Jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung.